Sosialisasi Sensus Penduduk Kabupaten Batubara Reviewed by Momizat on . Badan Pusat Statistik (BPS) Asahan menggelar sosialisasi sensus penduduk 2010 di aula Kantor Bupati Batubara Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Kamis (11/3). Badan Pusat Statistik (BPS) Asahan menggelar sosialisasi sensus penduduk 2010 di aula Kantor Bupati Batubara Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Kamis (11/3). Rating: 0

Sosialisasi Sensus Penduduk Kabupaten Batubara

Sosialisasi Sensus Penduduk Kabupaten Batubara

Badan Pusat Statistik (BPS) Asahan menggelar sosialisasi sensus penduduk 2010 di aula Kantor Bupati Batubara Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Kamis (11/3). Sosialisasi itu diikuti para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat dan kepala desa.

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM dalam sambutan tertulis dibacakan Sekdakab Drs H Sofyan MM mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk mendapatkan data akurat dan berkwalitas penduduk daerah itu.

Para pimpinan SKPD, Camat, kepala desa dan lurah diharapkan berperan aktif melakukan sosialisasi di jajaran masing-masing. Sasarannya tiada lain untuk penentuan arah pembangunan nasional sampai akhirnya Batubara memiliki BPS dan tidak lagi bergabung dengan Asahan.

Pada sosialisasi itu menyampaikan paparannya Kepala BPS Asahan Dwi Prawoto SE Msi dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Batubara, Drs H Syarifuddin SH.
Menurut data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Batubara, sampai 2009, jumlah penduduk daerah itu 375.836 jiwa. Jumlah tersebut bertambah pada 2010 meski berjalan baru dua bulan.

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Kembali ke atas