Kepengurusan KONI Batu Bara Periode 2009-2013 Reviewed by Momizat on . Sejarah baru olahraga di Kabupaten Batubara dimulai, ditandai dengan dilantiknya KONI daerah tersebut oleh Ketua Umum KONI Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM, Sejarah baru olahraga di Kabupaten Batubara dimulai, ditandai dengan dilantiknya KONI daerah tersebut oleh Ketua Umum KONI Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM, Rating: 0

Kepengurusan KONI Batu Bara Periode 2009-2013

Kepengurusan KONI Batu Bara Periode 2009-2013

Sejarah baru olahraga di Kabupaten Batubara dimulai, ditandai dengan dilantiknya KONI daerah tersebut oleh Ketua Umum KONI Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM, Rabu (18/11) di halaman Kantor Bupati Batubara Jalan Simpang Dolok Limapuluh.

Pelantikan dan pengukuhan KONI Batubara pimpinan Hadi Suriono SE MM disebut sejarah, sebab kepengurusan ini merupakan yang pertama, setelah pemekaran dari Kabupaten Asahan.

Ketua Umum KONI Sumut Gus Irawan Pasaribu dalam sambutannya berharap, pelantikan kepengurusan KONI Batubara ini merupakan awal yang baik dalam pembinaan atlet, sehingga meski Batubara masih berusia muda, tapi prestasi olahraganya nanti dapat sejajar dengan kota dan kabupaten lain di Sumut.

Gus pada acara yang langsung dihadiri Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen SH MM, Kapolres Asahan AKBP Mashudi , Dandim dan unsur Muspida maupun Muspika serta ormas dan organisasi pemuda serta pelajar, mengaku punya keyakinan kuat, olahraga di kabupaten tersebut bisa maju dan berkembang.

Bahkan ia pun optimis, Kabupaten Batubara nantinya memberi konstribusi bagi olahraga Sumut menghadapi event-event nasional.
Ini semua, tambah Gus karena potensi-potensi di kabupaten tersebut cukup menjanjikan. Masyarakatnya kompak, dan leadership pimpinan daerahnya (bupati red) juga cukup baik.

Terbukti, meski Batubara termasuk kabupaten baru, tapi kabupaten yang dipimpin OK Arya Zulkarnaen ini sudah mampu menjadi penyelenggara Festival Indonesia Bahari, dan tim sepakbolanya juga anggota Divisi III PSSI.

Gus Irawan yang hadir bersama Ketua Harian KONI Sumut John Ismadi Lubis, Wakil Bendahara Irwan Pulungan S Sos dan Anggota Humas Tji Pik, berharap, kondisi sudah cukup baik ini dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Kembali ke atas