Website Resmi Bappeda Kabupaten Batu Bara
Dibawah Zahir, Batubara Jadi Pemerintah Terbaik Salurkan Kredit Ultra Mikro 2019 Reviewed by Momizat on . BATU BARA - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan penghargaan kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam kategori pemerintah terbaik dan terbanyak dal BATU BARA - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan penghargaan kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam kategori pemerintah terbaik dan terbanyak dal Rating: 0

Dibawah Zahir, Batubara Jadi Pemerintah Terbaik Salurkan Kredit Ultra Mikro 2019

BATU BARA РGubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan penghargaan kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam kategori pemerintah terbaik dan terbanyak dalam menyalurkan kredit ultra mikro tahun 2019, tingkat Provinsi Sumatera Utara, di kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, pada Rabu (2/10/2019).

Penghargaan Direktorat Jenderal Perbendaharan (DJPb) Provinsi Sumut tersebut diserahkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kepada Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP, dalam rapat koordinasi (rakor) jajaran pemerintah daerah dengan Dirjen Perbendaharaan, Bank Indonesia, Bank BUMN, Swasta dan BPKP.

Mendegar pencapaian itu, Bupati Batubara Ir Zahir MAP, mengaku bangga atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

‚ÄúPenghargaan ini bukti nyata kerja keras semua elemen di Batubara. Penghargaan ini saya persembahkan kepada aparatur dan masyarakat Batubara,‚ÄĚ ujarnya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan penghargaan kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP kategori pemerintah terbaik dan terbanyak dalam menyalurkan kredit ultra mikro tahun 2019, tingkat Provinsi Sumatera Utara, Rabu (2/10/2019).

Dengan adanya penghargaan ini, sambung politikus PDI Perjuangan tersebut tentunya akan menjadi motivasi bagi semua komponen di Batubara, mulai dari ASN, DPRD, hingga masyarakat untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi membangun Batubara lebih baik lagi ke depannya.

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menekankan kepada seluruh kepala daerah agar mengikuti Rakor ini dengan sebaik-baiknya.

‚Äė‚ÄôManfaatkan rakor ini untuk mengambil ilmu dan manfaatkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Dengan demikian, Insya Allah kita dapat bersama-sama mewujudkan Sumut Bermartabat,‚Äô‚Äô ujarnya.

Rakor selanjutnya diisi dengan sesi diskusi bersama Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sumut Tiarta Sebayang, Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumut Wiwiek S Widayat, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 5 Sumut Yusup Ansori serta Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumut Syech Suhaimi dan sejumlah kepala daerah se-Sumut.

 

 

Sumber: Kontra.id

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Kembali ke atas