Bupati Batubara Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas Reviewed by Momizat on . Bupati Batubara, Zahir melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Batubara, Kamis (4/6). Pidato Bupati Batubara ya Bupati Batubara, Zahir melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Batubara, Kamis (4/6). Pidato Bupati Batubara ya Rating: 0

Bupati Batubara Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Batubara Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Batubara, Zahir melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Batubara, Kamis (4/6).

Pidato Bupati Batubara yang dibacakan Sekdakab Sakti Alam Siregar menyebutkan, agar para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, para pejabat juga diminta untuk menjalankan amanah dan visi misi bupati, berinovasi dan berkreativitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

‚ÄĚHarus memiliki kemapuan merealisasikannya dengan berpedoman 7 perintah harian Bupati Batubara,‚ÄĚ tutur Sakti.

Bupati juga mengajak para pejabat yang dilantik bergerak cepat mewujudkan program pembangunan di berbagai lintas sektor di Pemkab Batubara, yakni bidang bidang pendidikan, kesehatan, insfratruktur maupun bidang lainnya.

Adapun pejabat yang baru dilantik di antaranya, Azhar jabatan lama sekretaris BAPPEDA, yang baru sekretaris pada dinas Lingkungan Hidup, Mukhlis Syahputra jabatan lama kasubag program pada sekretariat BAPPEDA, yang baru menjabat sekretaris BAPPEDA.

Kemudian, Armansyah Surya Bangun yang lama pegawai pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, dilantik menjadi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Batubara, serta Lamhot Mahulae yang lama Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Pemanfaatan Ruang pada Dinas PUPR, yang baru Kabid Perindustrian pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil.

Dilaksanakannya pelantikan terhadap 14 ASN mendapat tanggapan dari Ketua Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Batubara, Dahyar Tanjung.

Dahyar mempertanyakan pelantikan pejabat disaat wabah Covid-19 belum selesai. Jika pelantikan itu sesuatu yang sangat mendesak atau mengharuskan penyegaran pada birokrasi Pemkab Batubara, Sebaiknya terlebih dahulu di tinjau dari beberpa aspek Protokol Kesehatan (Prokes).

‚ÄúMisalnya, turun kan Gugus Tugas Covid-19 pada Bidang Kesehatan, lalu periksa suhu badan, dilakukan penyemprotan disinfektan, jangan di anggap jaga jarak, pakek masker itu sudah cukup, lalu mengabaikan Pro kes lainnya,‚ÄĚpungkasnya.

 

 

Sumber: FaseBerita.ID

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Kembali ke atas