Musrenbang Lahirkan Usulan Penting Bagi Pembangunan Batu bara 2018 Reviewed by Momizat on . Musrenbang Kabupaten Batubara 2017 yang berakhir Kamis (23,3) melahirkan sejumlah point penting berupa usulan bagi pembangunan daerah itu pada 2018 mendatang. S Musrenbang Kabupaten Batubara 2017 yang berakhir Kamis (23,3) melahirkan sejumlah point penting berupa usulan bagi pembangunan daerah itu pada 2018 mendatang. S Rating: 0

Musrenbang Lahirkan Usulan Penting Bagi Pembangunan Batu bara 2018

Musrenbang Lahirkan Usulan Penting Bagi Pembangunan Batu bara 2018

Musrenbang Kabupaten Batubara 2017 yang berakhir Kamis (23,3) melahirkan sejumlah point penting berupa usulan bagi pembangunan daerah itu pada 2018 mendatang.

Saat penyampaian hasil pembahasan pada 4 desk dalam gelaran musyawarah selama 3 hari, terungkap sejumlah rencana strategis bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dipaparkan, untuk tahun mendatang dipandang perlu adanya kemudahan layanan izin usaha, mempercepat pembentukan BNN Kabupaten Batubara, pemekaran kecamatan di dari 7 kecamatan menjadi 13.

Selain itu, ada pula usulan mengenai pemberian kemudahan akses internet bagi rakyat berupa penyediaan fasilitas wifi gratis.

Hal lain, pada desk infrastruktur, untuk 2018 pembangunan sarana pendukung transportasi warga,

Melalui Dinas Pekerjaan Umum, dipandang mendesak untuk merealisasikan proyek peningkatan ruas jalan Pematang Jering ke Pematang Kuing, Laut Tador hingga Tanjung Prapat. Ruas jalan lainnya, adalah Desa Lalang menuju Pagurawan

Musrenbang secara resmi ditutup Kepala Bappeda Batubara, Ahmad Ensten mewakili Bupati OK.Arya Zulkarnain. Pada sesi akhir, ia juga memperkenalkan para staf SKPD nya yang dapat dihubungi masyarakat dalan soal rencana pembangunan daerah. (sumber:beritabuana.com)

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas