Musrenbang Kabupaten Batu bara Tahun 2017 Terbagi 4 Desk Reviewed by Momizat on . Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Batubara Tahun 2017 yang melibatkan sejumlah unsur dan SKPD dilaksanakan dalam 4 desk. Seluruhnya terd Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Batubara Tahun 2017 yang melibatkan sejumlah unsur dan SKPD dilaksanakan dalam 4 desk. Seluruhnya terd Rating: 0

Musrenbang Kabupaten Batu bara Tahun 2017 Terbagi 4 Desk

Musrenbang Kabupaten Batu bara Tahun 2017 Terbagi 4 Desk

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Batubara Tahun 2017 yang melibatkan sejumlah unsur dan SKPD dilaksanakan dalam 4 desk.

Seluruhnya terdiri dari  bidang Infrastruktur dan pengembangan wilayah, bidang agama, pelayanan publik, hukum dan pemerintahan, pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan dan pengangguran, ekonomi kerakyatan dan pertanian.

Segenap desk yang dibentuk tersebut merupakan cakupan dari tema Musrenbang yang digelar Bappeda, yaitu percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat serta mendukung program pembangunan strategis nasional.

Dalam Murenbang yang digelar di Aula Sudjono Giatmo SMK swasta Budi Darma Indrapura, itu mengemuka sejumlah hal penting. Diantaranya, dari Desk Bidang Pendidikan, Kesehatan, Pengentasan Kemiskinan dan Pengangguran, yang membahas tentang kriteria penduduk miskin.

Dimulai pada Selasa kemarin. Salah seorang staf Bappeda, Azhar mengatakan, seluruh hasil musyawarah akan dipaparkan pada sesi penutupan Musrenbang, Kamis 23 Maret. (sumber:beritabuana.com)

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas