Kata Pengantar Bupati Batu Bara Reviewed by Momizat on . Syukur kehadirat Allah S.W.T atas Kemurahan dan Rahmat yang telah di limpahkan sehingga kita semua tetap sehat dalam lindunganNYA, Amin Terimakasih yang sedalam Syukur kehadirat Allah S.W.T atas Kemurahan dan Rahmat yang telah di limpahkan sehingga kita semua tetap sehat dalam lindunganNYA, Amin Terimakasih yang sedalam Rating: 0

Kata Pengantar Bupati Batu Bara

Kata Pengantar Bupati Batu Bara

Syukur kehadirat Allah S.W.T atas Kemurahan dan Rahmat yang telah di limpahkan sehingga kita semua tetap sehat dalam lindunganNYA, Amin

Terimakasih yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada seluruh kalangan yang tetap mendukung kinerja dan karir saya terutama seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah mempercayakan saya untuk memimpin Kabupaten Batu Bara Periode 2008 – 2013.

Perlu Kami sampaikan bahwa, Pemekaran Kabupaten Batu Bara melalui sebuah proses yang sangat berbeda dengan pemekaran-pemekaran daerah lin di Republik Indonesia. Ambisi masyarakat untuk memperoleh penghidupan yang lebih layak menuju kesejahteraan diyakini berawal dari pemisahan daerah dari kabupaten asal yaitu Kabupaten Asahan. Perbedaan etnis/suku, agama, latar belakang ekonomi, sosial politik masyarakat merupakan asset murni daerah. Persoalannya adalah, sejauh mana aset tersebut bisa di manajemen secara maksimal.

Masyarakat dengan segenap ambisinya dipandang perlu didampingi dalam setiap langkah – langkah yang akan ditempuh. Guna mengantisipasi dimanfaatkannya kepentingan masyarakat Batu Bara oleh orang-orang atau kelompok yang tidak bertanggung-jawab, OK ARYA ZULKARNAIN, SH, MM, dengan segenap kemampuan dan kepiawaiannya memanajemen program dan dipercaya sebagai sentral perjuangan pemekaran.

Melalui kepemimpinannnya yang demokratis, tegas dan sangat bertanggung jawab, akhirnya semangat mewujudkan Kabupaten Batu Bara tersebut dapat terealisasi.

Artikel ini disusun sebagai masukan sekaligus motivator bagi semua kalangan, dan terpenting sebagai pelaksana fungsi penympaian informasi kepada seluruh masyarakat bahwa Kabupaten Batu Bara dapat terwujud sekalipun harus melalui dinamika politik yang sangat melelahkan. Melihat dari tingkat kesulitan yang dihadapi, proses terwujudnya Kabupaten pemekaran dari kabupaten Asahan ini dipandang sebagai sebuah prestasi kerja yang sangat luar biasa.

Akhirnya, Sebagai Bupati pertama di Republik Indonesia dari calon Perseorangan, sekaligus seorang Abdi Negara (Pegawai Negeri Sipil), kiranya apa yang telah dilakukan dapat dijadikan contoh yang baik untuk semua kalangan masyarakat.

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas