Gubernur Sumatera Utara Buka Pekan Daerah KTNA Kabupaten Batu Bara Reviewed by Momizat on . Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi secara resmi membuka Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang digel Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi secara resmi membuka Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang digel Rating: 0

Gubernur Sumatera Utara Buka Pekan Daerah KTNA Kabupaten Batu Bara

Gubernur Sumatera Utara Buka Pekan Daerah KTNA Kabupaten Batu Bara

Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi secara resmi membuka Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang digelar di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Kamis (11/8).

Ir Tengku Erry mengatakan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan dan kesolidan antara sesama petani-nelayan Sumatera Utara. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan pembangunan bidang pertanian-perikanan dan kehutanan, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dibidang teknologi untuk menghadapi Pekan Nasional yang akan diselenggarkan di Banda Acah mendatang.

kalau diperkenankan, lanjut dia, Sumatera Utara bersedia menjadi tuan rumah KTNA berikutnya. untuk itu dia meminta dukungan kepada Ketua KTNA Nasional serta pihak terkait untuk dapat menjadikan Sumatera Utara sebagai tuan rumah KTNA mendatang.

“dalam pelaksanaan telah terjadi sinergi dan koordinasi yang harmonis dari seluruh instansi terkait, untuk itu sinergi dan koordinasi yang harmonis yang telah dibangun agar dapat dijaga dan ditumbuh kembangkan untuk mensukseskan program yang telah dicanangkan Pemerintah,” ujarnya.

Bupati Kabupaten Batubara OK Arya Zulkarnain mengatakan Pekan Daerah tingkat Povinsi Sumatera Utara tahun 2016 merupakan wahana bagi petani-nelayan untuk melakukan konsolidasi, pengembangan diri, tukar menukar informasi, apresiasi kemitraan dan promosi hasil pertanian. (Sumber: Beritabuana.com)

Tinggalkan Komentar

 

Copyright PEMKAB BATU BARA © 2014 Hak Cipta di Lindungi Pemerintah. Ini situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari BAPPEDA Kab. BATUBARA. Apabila terdapat data elektronik bassed yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.

Translate »
Kembali ke atas